Daftar Harga Hotel Queen Of The South Parangtritis

Daftar Harga Hotel Queen Of The South Parangtritis – Ulasan Top Honeymoon Hotel Yogyakarta South Beach Resort Queen: Hotel Romantis Di Tepi Pantai Parangtritis

Itu adalah impian saya untuk menikmati matahari terbenam yang begitu indah di pantai bersama orang yang saya cintai. Tempat romantis dengan pemandangan indah dari atas bukit dengan deburan ombak di tepi pantai saat matahari terbenam.

Saya salah satu yang beruntung mendapatkan kejutan dari suami saya di tempat pernikahan kami #uhuk

Review Dan Lokasi Queen Of South Resort Jogja

Meskipun kami memiliki rencana, Anda tidak ingin pergi berbulan madu jika Anda ingin pindah rumah. Tapi pengantin baru selalu beruntung. Akhirnya kami bisa menghabiskan bulan madu kami di Jogja dengan kereta api.

Ternyata rencana super dadakan itu menyenangkan. Setelah memesan tiket kereta, kami mencari hotel. Kami berangkat ke Jogja pada hari Senin 29 Juli 2019 pukul 21.45 menggunakan KA Eksekutif Bogoonto Rp. 350.000/orang.

Sementara itu, kami sampai di hotel sore itu. Semuanya dibayar untuk hari Senin sebelum kami pergi. Bahkan rencana pertama kami untuk perjalanan darat pun gagal. Saya khawatir saya hanya lelah, bahkan tidak menikmati bulan madu saya.

Perjalanan kami pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 menggunakan kereta api Bogoonto pada malam hari yang tidak memiliki tempat duduk yang sangat luas namun memiliki alas lantai. Selimut juga dibagikan kepada setiap penumpang agar tetap sejuk selama perjalanan.

Queen Of The South Resort

Tiba di Jogja pukul 05.44 pada hari Selasa 30 Juli 2019. Kami tidak langsung ke hotel karena terakhir check-in tanggal 14:00. Jadi kami menghabiskan waktu berkeliling Malioboro dan mengunjungi Museum Vredberg.

Full 09.21 AM Setelah mengunjungi Museum Vredeburgh saya merasa puas. Kami melanjutkan perjalanan menuju Queen of South Beach Resort yang berlokasi di Pantai Parangtritis dan Kawasan Pantai Depok, Desa Parangrejo RT 13/RW 13, Kecamatan Purvosari, Kabupaten Bantul.

Kami tidak menyewa mobil, kami memesan taksi online sementara kami berada di depan museum. Kami pikir memesan taksi online akan memakan waktu lama karena jaraknya cukup jauh, hingga 29,7 km dengan biaya Rp. 124.000 di wilayah Bantul.

Untungnya kami menemukan seorang sopir taksi online yang membawa kami ke hotel kami. Kami tidak punya waktu untuk menyewa mobil karena kami tidak berencana pergi kemana-mana selama menginap di hotel.

Penginapan Dan Hotel Dekat Pantai Sekitar Jogja

Ratu Kidul masih satu kawasan dengan Pantai Parangtitis. Dari Jogja, kami tinggal mengarahkan GPS ke Pantai Parangtritis. Setelah memasuki pantai Parangtritis di wilayah Bantul. Kami mengenakan biaya Rp. 9.750/orang.

See also  Situs Nonton Korea Sub Indo

Pantai selatan resor Queen berjarak sekitar 1,5 km. Meski GPS mengarahkan kami ke Pantai Parangtritis, kami tidak berbalik arah. Ikuti saja jalan tersebut hingga menemukan pertigaan dengan plang South Beach Resort 800 meter.

Belok kanan menuju resor. Sayangnya, medan tempat peristirahatan ini masih kurang bagus, karena banyak terdapat bebatuan kecil dan sepi dengan pasir putih seperti pasir kapur. Perjalanan kami hanya memakan waktu satu jam.

10.35 AM Tiba di South Beach Resort Queen, masih belum bisa check in. Jadi kami menitipkan barang bawaan kami di resepsionis dan akhirnya menuju restoran Parang Kenkono di dekat kolam renang hotel.

Tiket Masuk Dan Lokasi Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul

Area restoran memiliki konsep semi terbuka dengan bangunan mirip rumah Joglow yang dilengkapi dengan kursi berwarna putih dan bantal berwarna biru di setiap sudut ruangan.

Namun, sudut paling kanan dan kiri memiliki furnitur selain kursi kayu dan hiasan meja. Restoran Parang Kenkono didominasi oleh ukiran kayu. Bahkan ada gerobak yang akan diisi pojok buah dan telur di pagi hari.

Dalam perjalanan makan siang, kami melihat pemandangan garis pantai Parangtritis di kejauhan. Sayangnya, makanan di restoran Parang Kenkono biasa-biasa saja. Soal harga, bisa dibilang agak mahal.

Sayangnya, layanan ini juga sangat lama. Berkali-kali saya bertanya hanya untuk menanyakan menu makanan, tetapi pelayan restoran bahkan tidak datang ke meja kami. Akhirnya, saya harus pergi ke sana dan membeli menu sendiri.

Hotel Dekat Pantai Selatan Jawa Bujet Di Bawah Rp1 Jutaan

Tidak hanya itu, tetapi juga saat memesan makanan. Ketika kami memanggil pelayan, dia tidak mendatangi kami. Akhirnya saya datang ke pelayan itu. Sayang sekali jika staf tidak bertindak cepat saat melayani tamu.

Setelah memesan makanan. Hampir setengah jam sebelum makanan kami tiba. Saya tidak tahu apakah ini masalah server atau hal lain. Tapi tentu saja, saya bertanya dua kali apakah makanan kami sudah siap, tetapi makanannya tetap tidak datang.

Untungnya mood kami sedang baik, karena pemandangan dari ketinggian sangat indah. Jadi kami tidak mengeluh dan masih sibuk melihat keindahan alam di depan mata.

Namun, sangat disayangkan bahwa hotel yang begitu indah dengan tata ruang yang begitu indah kurang memiliki layanan. Semakin baik layanannya, semakin baik para tamu akan puas dengan layanan staf.

Viewnya Keren! 10 Hotel Dengan Kolam Renang Tepi Pantai

Pemandangan area restoran sangat bagus. Kita disuguhkan pemandangan pantai Parangtritis dari ketinggian. Garis laut terlihat di kejauhan. Meskipun cuaca hari itu sangat panas, ada angin sejuk. Jadi kita mengabaikan matahari bahkan di siang hari.

See also  How To Track Instagram Account

Keindahan yang terbentang di depan mata masih membuat kita terpesona. Pohon kelapa juga bergoyang tertiup angin. Jogja hari ini terasa sejuk meski di siang hari. Selama saya tinggal di Jogja, saya tidak pernah merasakan angin sedingin ini.

Memang Jogca tinggal di daerah Bantul selama beberapa hari. Bahkan di pagi hari, suhunya bisa mencapai 18 derajat. Cuaca di Pantai Parangtritis tidak terlalu panas.

Weiiiittsss tapi tetap ingat pakai sunscreen. Meski cuacanya sejuk, sinar matahari tetap buruk. Tona kulit pasti akan lebih gelap dan bagi kamu yang malas menggunakan tabir surya, jangan heran jika kulitmu terbakar dan mengelupas.

Pantai Parangtritis, Pantai Eksotis Di Bantul Jogja Yang Dibaluti Misteri

Tak lama makanan yang kami pesan datang. Seorang karyawan bertanya kepada kami di kamar mana kami berada. Tapi sayangnya, kami belum mendaftar. Jadi kami langsung bayar makanannya, jadi tidak perlu minta uang ke kami saat check-out.

Kamar yang ditingkatkan sangat bagus setelah menikmati makan malam dengan pemandangan yang indah. Saya berlari ke resepsionis untuk menanyakan kapan kami bisa check-in.

Akhirnya kami bergegas untuk check-in dan ternyata kamar kami sudah diupgrade dari kamar standar menjadi kamar superior, dimana view yang kami dapat jelas sangat berbeda.

Untuk kamar standar, kamarnya mirip dengan rumah panggung Manado. Bentuk bangunan dari lantai ke kamar kayu dengan pemandangan gunung dari dinding ke langit-langit di daerah Bantul. Kamar ini dilengkapi dengan teras di depan kamar lengkap dengan 2 kursi dan 1 meja.

Queen Of South Resort: Review & Harga Tiket Masuk 2023

Kamar standar memiliki 1 tempat tidur double untuk 2 orang atau 2 tempat tidur single. 875.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu). Harga yang kami bayar di salah satu situs travel online.

Namun, resepsionis hotel mengatakan bahwa jika kamar standar penuh, kamar kami akan diupgrade ke kamar superior.

Tidak seperti kamar superior. Kamar ini memiliki nama bunga. Kamar yang kami dapatkan bernama Cattleya 6, dengan desain kamar berhiaskan alang-alang di atapnya, dilengkapi dengan tiang marmer putih di lantainya.

Kamar superior memiliki pemandangan pantai. Sayangnya kamar yang kami dapatkan memiliki pemandangan atap jerami di mana kami hanya bisa melihat area kolam renang di kejauhan.

Nyai Roro Kidul

Namanya juga ditingkatkan sehingga kamar yang kami dapatkan lebih tenang. Tapi ruangan ini lebih luas dari ruangan biasa. Bagi yang ingin memesan kamar superior bisa merogoh kocek sebesar Rp. 1.420.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

See also  Aplikasi Edit Photo Android Terlengkap

Kamar Superior dengan desain minimalis modern, 1 tempat tidur king untuk 2 orang, dilengkapi meja teh dan TV. Terdapat lemari pakaian terbuka berbentuk pohon, dilengkapi dengan 3 buah gantungan untuk pakaian.

Di tengah ruangan terdapat tempat tidur dan TV, dan di pintu geser terdapat lemari pakaian terbuka, wastafel, toilet, dan kamar mandi dalam satu kamar. Ruangan ini dilengkapi dengan teras yang dilengkapi dengan 2 kursi kayu dan 1 meja dengan asbak.

Sayangnya, kami hanya tinggal di kamar selama beberapa menit. Tampaknya semua saluran ditutup. Saat mandi, air tidak mengalir dan mengakibatkan banjir. Di mana wastafel ketika saya menyikat gigi. Saluran air juga mampet sehingga menyebabkan genangan air di bak cuci.

Hotel 1 Bintang Di Parangtritis

Kami juga tidak tutup mulut karena kami khawatir semuanya macet. Bahkan untuk sabun. Untungnya kami selalu membawa perlengkapan mandi sendiri. Karena itu, tidak masalah jika tidak ada sabun dan sampo di hotel.

Sayangnya mereka meningkatkan kamar tanpa persiapan. Bahkan kamar mandinya ada tumpukan rambut yang belum mereka bersihkan #huft

Selang beberapa waktu setelah komplain, pegawai datang dan mengecek kondisi kamar mandi dan wastafel. Ternyata saluran yang ditutup itu dalam kondisi serius. Itu sebabnya kita tidak bisa menggunakan ruangan.

Akhirnya Cattleya menyuruh kami pergi ke kamar sebelah bernama 7. Kami mengumpulkan semua yang kami beli dan pergi ke kamar sebelah.

Intip 6 Hotel Dekat Pantai Parangtritis, Asli Nyaman Banget!

Untungnya kamar yang kami tempati tidak ada masalah sedikit pun. Jadi kami memilih Cattleya 7 dengan tampilan crack yang sama. hahahaha…

Bagi yang ingin menginap di kamar yang lebih tinggi. Kamar ini tidak cocok untuk penyandang cacat atau wanita hamil karena kami harus menaiki 8 anak tangga untuk mencapai kamar dan kemudian pergi ke kamar anggrek dan di ujung koridor dengan 14 anak tangga lainnya.

Saran saya pesan saja kamar standar. Selain dekat dengan tempat parkir, tangganya hanya 5 anak tangga. Jangan terlalu lelah dalam perjalanan

Queen of the south resort parangtritis yogyakarta, queen of the south resort parangtritis jogja, hotel queen of the south parangtritis yogyakarta, queen of the south parangtritis, queen of the south resort parangtritis, south of queen parangtritis, hotel queen of the south parangtritis jogja, hotel queen of south parangtritis, harga hotel queen of south parangtritis, hotel parangtritis queen south, harga hotel queen of the south parangtritis, queen of the south beach resort parangtritis